Sharwanand, Rashmika Mandanna in Aadavallu Meeku Joharlu HD Images

Aatavallu Meeku Joharlu adalah film paling menarik saat ini, para penggemar dan para penggemar Sharwanand Aatavallu Meeku Joharlu Tanggal dan waktu rilis? Terus membaca artikel ini untuk mengetahui kapan film Aadavallu Meeku Joharlu keluar di Sonyliv? Film Aadavallu Meeku Joharlu yang sangat ditunggu Film Aadavallu Meeku Joharlu menampilkan pemeran dan film ini disutradarai oleh Tirumala Kishore. Tanggal rilis Aatavallu Meeku Joharlu Ott di Sonyliv.

Aadavallu Meeku Joharlu Overview

Name of the Movie Aadavallu Meeku Joharlu
Language Telugu
Director Tirumala Kishore
Staring Sharwanand and Rashmika Mandanna
Cast Sharwanand, Rashmika Mandanna, Radhika Sarath Kumar, Urvashi, Kushbu Sundar and others
Theatre Release Date March 4, 2022
Aadavallu Meeku Joharlu OTT Release Date April 14, 2022
Film Industry Tollywood

Aadavallu Meeku Joharlu OTT Release Date in SonyLiv

Sonyliv adalah platform online paling menonjol di mana sebagian besar film. Sonyliv dan nikmati menonton film yang paling mengasyikkan secara online. Film -film ini dirilis secara online di masa -masa ini, apalagi orang -orang juga menonton film online tanpa perbedaan. Dengan demikian Sonyliv berfungsi sebagai platform luar biasa untuk menonton film paling menarik secara online.

Sekarang film berikutnya yang akan dirilis di Sonyliv adalah Aatavallu Meeku Joharlu. Tanggal rilis Aatavallu Meeku Joharlu Ott di Sonyliv 14, 2022. Berlangganan Sonyliv dan menikmati film.

Watch Aadavallu Meeku Joharlu Movie Trailer

When is Aadavallu Meeku Joharlu Movie Coming out on SonyLiv?

Aatavallu Meeku Joharlu Online karena mereka lebih tertarik pada trailer trailer Meeku Joharlu. Dalam skenario duniawi ini orang suka menonton film dengan plot khas dan urutan aksi fenomena. Dengan demikian Aadavallu Meeku Joharlu lebih menarik dan orang -orang. Aatavallu Meeku Joharlu dijadwalkan akan dirilis pada 14 April 2022. Penggemar dan para pengikut lebih bersemangat untuk menonton platform online Aadavallu Meeku Joharlu online dari skenario hari ini.

Aadavallu Meeku Joharlu Movie Cast

Aatavallu Meeku Joharlu Karakter Pimpinan

  • Sharwanand
  •  Rashmika Mandanna
  •  Radhika Sarath Kumar
  •  Urvashi
  •  Kushbu Sundar

Leave a Reply