Veetla vishesham adalah film paling menarik saat ini, para penggear dan pengikut rj balaji lebih cemas menunggu veetla vishesham dirilis sebelumnya. Apakah anda sangat menunggu untuk mengetahui tanggal dan Waktu rilis veetla vishesham? Terus Membaca Artikel ini untuk mengetahui kapan film veetla vishesham keluar di zee5? Film Veetla Vishesham Yang Sangat Ditunggu Diperkirakan Akan Dirilis Pada 15 Juli 2022 di ott platform. Film Veetla Visham Menampilkan Pemeran Dan Film Ini Disutradarai Oleh RJ Balaji Dan Saravanan. Pada Bagian di bawah

Veetla Vishesham Overview

Name of the Movie Veetla Vishesham
Language Tamil
Director RJ Balaji and N.J. Saravanan
Staring RJ Balaji and Aparna Balamurali
Cast Sathyaraj,Urvashi and Sachu
Theatre Release Date 17 June 2022
Veetla Vishesham OTT Release Date July 15, 2022
Film Industry Tamil Film Industry

Veetla Vishesham OTT Release Date in ZEE5

Zee5 adalah platform online Paling menonjol di Mana Sebagian Besar Film Dirilis Dalam Skenario Hari ini. Kebanyakan Orang Memiliki Langganan Berbayar di zee5 dan menikmati menonton film yang paling mengasyikkan secara online. Film -film ini dirilis secara online di masa -masa ini, apalagi orang lebih suka menonton film online tanpa perbedaan. Dengan demikian zee5 berfungsi sebagai platform luar biasa untuk menonton film paling menarik secara online.

Sekarang film Berikutnya yang akan dirilis di zee5 adalah veetla vishesham. Tanggal rilis veetla vishesham ott di zee5 adalah 15 juli 2022. Berlangganan zee5 dan nikmati menonton film.

When is Veetla Vishesham Movie Coming out on ZEE5?

Sebagian besar orang dalam skenario saat ini lebih beersmangat untuk menonton veetla vishesham online karena mereka mereka jauh tertarik trailer veetla vishesham. Dalam skenario duniawi ini orang suka menonton film dengan plot khas dan urutan aksi fenomena. Dengan demikian veetla vishesham lebih menarik dan -orang lebih ingin mengetahui tanggal rilis veetla vishesham. VeeTla Vishesham dijadwalkan akan dirilis pada 15 Juli 2022. Penggemar dan para pengikut lebih bersemangat untuk menonton VeeTla Vishesham Online, sehingga Anda dapat menikmati menonton VeeTla Vishesham online mulai 15 Juli 2022 di ZEE5, platform online yang menonjol dari Skenario hari ini.

Veetla Vishesham Movie Cast

Rincian tentang peemeran film terkemuka diberikan di bawah ini, periksa di Sini Detail 

  • Sathyaraj

  • Aparna Balamurali

  • Urvashi

  • RJ Balaji

  • Sachu 

Leave a Reply